Change the old me🌸

~CHANGE THE OLD ME~
 Good bye 2019 and welcome 2020.
Haloo… Perkenalkan namaku Salwa, Aku tinggal dijakarta, ditulisan
singkat ini, aku ingin berbagi tentang ceritaku untuk apa yang akan
kulakukan dan ingin kucapai di tahun 2020 ini. Bagiku, untuk memiliki
perubahan besar dalam hidup bisa dimulai dar hal terkecil dulu.
Tahun 2019 lalu ada tahun yang banyak mengubah tentangku dan
kehidupanku sebelumnya.di tahun itu,Alhamdulillah ku sudah menikah dan
langsung dikarunia buah hati dalam kandunganku. Saat 5 bulan usia
kandunganku, aku memutuskan untuk menjadi seorang full IRT.
Sesungguhnya itu ada pilihan yang berat untukku, tapi aku disarankan
dokter untuk full bad rest agar kandunganku dan aku menjadi lebih kuat
saat berjalannya waktu lahiran akan tiba. Bagaimana tidak berat keputusan
tersebut untukku, Karna aku adalah wanita yang sangat senang
beraktivitas diluar rumah,mengejar karir dan cita-cita.
Bulan demi bulan kulalui menjadi full IRT, menjadi kan ku harus
beradaptasi dengan keseharianku yang tak biasa. Namun lama kelamaan
diriku menjadi seorang yang sangat insecure,Rasanya tak punya
teman,jarang sekali keluar rumah,tak pernah bertemu orang baru dan
dampak dunia social sangat mengancam diriku karna aku menjadi seorang
yang iri melihat segala hal Bahagia yang dimiliki wanita diluar sana,seperti
karirnya,cantiknya,kebebasannya dll. Selalu membandingkan dengan diriku
yang rasanya tidak seperti diriku sebelumnya, Bagiku itu adalah masa-
masa adaptasi yg berat pada kehidupan baruku dalam berumah tangga.
Ditahun 2020 ini, aku ingin mengubah diriku menjadi wanita yang
lebih percaya diri,berani keluar dari zona nyaman dan rasa insecure,berani
untuk banyak berkenalan dengan orang baru,lebih bersyukur setiap
harinya tanpa membandingkan kehidupan nyata di dunia dengan dunia
maya,berani unjuk gigi tentang kelebihan yang kumiliki dan membuktikan
bahwa menjadi seorang full ibu rumah tangga adalah hal yang sangat
membanggakan dan bisa menghasilkan.
Aku sangat ingin mengispirasi wanita terkhusus untuk para fulltime Ibu
Rumah Tangga bahwa mereka juga bisa berkembang dan berkarya walau hanya didalam rumah setiap harinya, karna kutau banyak sekali fulltime IRT
lainnya yang sama mengalami hal sepertiku dan bahkan lebih meyedihkan
bagi mereka…kita adalah wanita special,tapi tetap membutuhkan dukungan dan tempat bercerita bukan???  #ChangetheOldMe #GrowFearless with FIMELA.

Comments

Popular posts from this blog

Review minyak kayu putih Habbie , Hangatnya sehangat kasih keluarga.

Scarlett is my choice for the better skin.

Menjaga kesehatan keluarga dengan Udara yang berkualitas