🌸DUTA IBU CERDAS MY BABY 2021🌸

                           

                                   

Heiiihooooo!!! 
Kali ini aku mau sharing ttg perjalanan ku yg bisa terpilih menjadi salah 1 Duta ibu cerdas my baby 2021 diantara 29 moms lainnya. 
Awal mulanya, aku follow instagram my baby, dan ternyata mereka lagi ngadain event yg namanya #mybabymomversity , yg ternyata ini adalah periode ke2 nya, nah aku makin penasaran dong pgn tau apa sih event momversity itu?
Tertulis di instagram mybaby, para moms bisa mendapatkan total hadiah ratusan juta😅 melekk dong aku kalau ttg hadiah😋😋😋. 
Syarat nya cukup mudah, kita hrs sering aktif di instagram my baby dan membuat bbrp artikel bermanfaat ttg dunia parenting di website nya. 
Dann gak disangka! Dari ribuan mom yg menulis artikel, artikel tulisan ku lah masuk kedalam kategori pemenang! So happy dan gak nyangka awalnya 😭
Kalian mau tau gakkk apa aaja yg aku dapetin dlm memenangkan kompetisi ini? 😆
 Yappp, pastinya ada uang tunai yg udh di trf ke rekening aku🤑
Tiap bulan, azka akan mendapatkan produk my baby secara GRATIS 🥳


Trs aku juga dapet set makeup dari @revlonid ada mscara,lipcream ,eyeshadow dan alis.



Tas ank, sertifikat,notebook, jaket dan topi yg aku pakai di foto ini. 
Sehappy ituuu  dan alhamdulillah wasyukurillah, terimakasih kpd @mybabyid sudah memilih aku mejadi  duta ibu cerdas my baby dari sekian banyak moms yg rasanya bnyk yg lebih hebat drpd aku🥺
Dan senang skli, aku jd punya kenalan mommy" Hebat baru yg sgt supportif dan inspiratif dari berbagai kalangan 🥰
#mybabymomversity #momversity #dutaibucerdasmybaby


























Comments

Popular posts from this blog

Review minyak kayu putih Habbie , Hangatnya sehangat kasih keluarga.

Scarlett is my choice for the better skin.

Menjaga kesehatan keluarga dengan Udara yang berkualitas