Toxic lover 🌸


BERANI UNTUK MENGAKHIRI HUBUNGAN DISAAT LARUT DALAM CINTA BUTA.

Semua wanita tak mungkin merasa nyaman dan aman saat diperlakukan kasar terutama oleh orang yang ia cintai sepenuh hati.
Aku merasakan hal yang sangat menyakitkan dan sebenarnya masih menyayat hati ketika mengingatnya, tak ada yang salah dengan jatuh cinta, tapi akan menjadi salah jika kita terlalu mencintai seseorang yang tak pernah mencintai kita kembali, lebih parah lagi kita tetap merasa baik-baik saja saat ia berlaku kasar.
          Aku tinggal sendiri dijakarta saat itu bekerja dari pagi hingga malam, jauh dari keluarga dan merasa benar-benar bebas dalam melakukan segala hal. Tak lama aku merasa bosan dengan statusku sebagai wanita “JOMBLO” . Akhirnya ku memutuskan untuk mendownload sebuah aplikasi untuk mencari teman kencan. Beberapa hari setelah ku banyak berkenalan dengan lelaki di obrolan online, Aku pun memberanikan diri untuk menemui salah 1 lelaki yang mengajakku berkenalan di aplikasi tersebut dihari sabtu nanti.
          Sama seperti orang lainnya, merasakan jatuh cinta saat pertama kali bertemu, ia terlihat sangat tampan,perhatian,romantis dan penyayang. Itulah awal mula yang sering dilakukan para lelaki untuk mendekati wanita yang ia sukai hingga mendapatkannya bukan? Hari demi hari ku semakin sering bertemu dengannya, akhirnya kami menjalani hubungan special.
      
    2bulan kisah cinta kami berlalu dengan hal indah, tapi dibulan ketiga ada hal yang tak kuduga ia akan memperlakukan ku seperti itu…
Malam itu kami ingin menonton sebuah konser music,Jujur ku tak pernah menghadiri acara spt itu sebelumnya. Saat bertemu dengannya ia sontak membentakku didepan umum dan memarahiku hanya karna menurutnya aku salah costum/berpakaian untuk mendatangi acara itu. Tapi bodohnya aku, bertingkah spt baik-baik saja saat banyak mata memandangku krn teriakannya.
          Tak terasa hampir 1 tahun ku menjalin hubungan yang begitu toxic ini, semakin hari ia semakin berlaku kasar dan bahkan pernah hampir memukulku saat ia marah. Rasa takut ku datang setiap saat ia menghubungi/mengajakku bertemu. Seolah olah aku selalu terbayang sikapnya yang jahat padaku, tapi aku tak tau kenapa ku tak ingin melepasnya. Aku dilanda setress hanya karna hubungan ini, cinta ini telah membuatku benar-benar buta, tak perduli apapun sikap jahat yang ia lakukan padaku tapi ku tetap berusaha agar difikirku semua itu baik-baik saja jika aku sabar dan meyakinkan diriku bahwa ia akan berubah menjadi lebih baik dan sayang padaku spt saat pertama menjalin cinta,aku wanita yg sangat sulit untuk jatuh cinta, termasuk alasan ku saat itu bertahan pdhl aku tau itu hal konyol,aku akan memberikan apapun yg terbaik untuk org yg kucinta semampuku...
          Aku menyerah, aku tak yakin bahwa dirinya akan berubah, untuk
apa bertahan bila tak dihargai, walaupun dia slalu meminta maaf dan berusaha meluluhkan ku agar kembali padanya, tapi aku berusaha sekeras mungkin untuk menutup hati dan telinga dari segala ucapannya,karna kutau pasti ia akan melakukan kesalahan yang sama terus menerus.Aku berharap Semoga dirinya baik-baik saja tanpaku dan mendapatkan wanita yg lebih mengerti dirinya. 
#LetGoOfToxicLover#Shareyourstories#FIMELAdotcom


Comments

Popular posts from this blog

Review minyak kayu putih Habbie , Hangatnya sehangat kasih keluarga.

Scarlett is my choice for the better skin.

Menjaga kesehatan keluarga dengan Udara yang berkualitas