N'PURE CICA CHOCOMINT CLAY MASK REVIEW (FOR ACNE AND PORES)



    Hi girls! gimana nih kabar nya selama pandemic? aku harap kita smua dalam keadaan sehat slalu yaa.
By the way aku tipikal yg suka banget maskeran nih,mulai dari sheet mask,powder mask dann lainnya, But kali ini aku lagi suka bgt maskeran pakai N'PURE CICA CHOCOMINT CLAY MASK.
nahhh karna aku udah beberapa  kali pakai dan ngerasain manfaat nya di kulit aku, Today aku mau kasih Details Honest review tentang sii hijau ini YEAYYY!
    Nahhh sebelum nya aku mau sharing ten tang kondisi kulit aku dulu nih, Kulit aku itu termasuk yang kering,kusang dan sering bgt muncul komedo gitu ,mungkin karna poti-pori aku guedeee huhu :(
Makanya jujurrr aku agak pitchy bgt nih buat memilih skincare yang cocok sama kulit aku ,apalagi masker yang biasanya aku pakai minimal 2X Seminggu, Makanya awal nya aku superr excited buat nyobain clay mask N'pure iniiiii yuhuuuuu.






- PACKAGING
    First time aku ngeliat packaging nyaaa "IHHH KOK LUCU BANGET" Warna hijau pastel yang kekinian bgt design nya minimalis dan cantikk, terus ada spatula juga yg aplikatir nya dari silikon yang memudahkan kita pas apply product.   
    Nahhh kalau do Box-nya tertera informasi seperti dekskripsi produk,cara pakai,informasi pabrik,expired datew,No BPOM dan ingredients. Pengemasan saat kirim nya juga aman bgt,karna dilengkapi dengan dus kecil dan bubble warap, Jadi aman sampai kerumah ,apalagi karna tutup nya terbuat dari plastik tapi Body nya seperti kaca tebal atau yang biasa dibuat Mug bening gitu loh, jadi lebih higienis dan premiun package...


- KANDUNGAN DAN MANFAAT
    Diperkaya dengan kandungan ekstrak daun centella asiatica dan ekstak cocoa yang bagus untuk membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran dan memberikan sensasi cooling dan lembut pada kulit.
Oiyaa dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih lohhh ^^
    Nahh karna claim nya ini anti acne dan brightening juga, dia dilengkapi kandungan Niacinamade dan Tea tree oil,
Clay mask ini Alcohol free,Paraben free,SLS free,Mineral oil free dan Fragrance free lohhh girls!
jadi Kandungan nya emang aman dan alami banget.






    Lanjutttt ke review Tekstur ya guys, Jai clay mask ini tekstur nya cukup lembut yaa, walaupun ada butiran scrub nya tapi gak terlalu berasa dikulit. Ada aroma choclate mint gituu,seger dan pastinya bikin tambah Relax pas Me Time sambil Maskerannn yuhuu...
    Pas diaplikasikan ke wajah alhamdulillah gak ada efek samping yang buiruk sih kekulit aku, walaupun ada aroman mint nya gituu tapi JUJUR ga bikin mata perihh yaaa,tapi krn ada sensasi coolinh nya jadi ada dingin-dingin gitu dikulit, But i like it!
  Well karna ini ada efek brightening dan eksfoliets nyaa,aku ngerasa bgt kulit ku bener-bener jadi l;ebih fresh and clean gituu dan aman yaa dipaki pas lagi ada jerawat jugaa, karna bisa membersihkan dan calming yaa. jadi jangan khawatir girls...





-TENTANG PEMAKAIAN 
    Nahh lanjut soal pemakaian nyaaa nihh, cara pemakaian sudah tertera jelas juga kok di packaging nya,
1.Patikan wajah sudah dalam keadaan bersih/cuci muka
2.Aplikasikan ke wajah secukup nya (Gak perlu terlalu tebal ya)
3.Diamkan 12-20 menit.
4.Bilas hingga Bersih (Kalau aku biasanya pakai air hangat dulu,baru pakai air suhu normal)

    GUYSSS! Bisa dilihat yaaa, Clay mask ini ngaruh bgt lke kulit akuuuu, Jadi mau sungkem sama owner nya hahahah^^ Karna Deep cleansing nya itu lohhh.
Tapi perlu diingat yaa, kita gak bisa berharap pakai skincare apapun kulit langsung putih,pori mengecil dann laiinnyaaa, Pasti ada proses nya yah guys, But overall, I like This Clay mask,Dari Harga juga affordable dan Udah banyak testi nyaaa... 
Kamu juga harus cobaa ya, bisa cek Details nya juga di INSTAGRAM mereka @Npureofficial dannn Jangan lupa lngsung belanjaaa dongg pasti nyaaa :p









Comments

Popular posts from this blog

Review minyak kayu putih Habbie , Hangatnya sehangat kasih keluarga.

Scarlett is my choice for the better skin.

Menjaga kesehatan keluarga dengan memasak nasi menggunakan Vitarice T-6 Low Sugar Multicooker